Teaching and Giving With Giias Educare 2016


1000_guru kembali bekerjasama dengan GAIKINDO Indonesia International Auto Show untuk kali kedua. Setelah yang pertama berlangsung pada 2015, kali ini 1000_guru with GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS 2016) mengunjungi Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Ulum. Sekolah di Kampung Gombong, Desa Cibadak, Kecamatan Nanggung, Bogor ini memiliki siswa sebanyak 138 siswa.
 
GIIAS EduCare adalah program CSR untuk memberikan dukungan terhadap dunia pendidikan anak-anak sekolah dasar. Sedangkan 'Teaching and Giving' adalah salah satu program yang dilakukan oleh 1000_guru. Teaching and Giving with GIIAS EduCare ini dilakukan pada tanggal 4 Juni 2016, sebanyak 30 peserta bergabung bersama kami dalam kegiatan ini. Kami memberikan pengajaran bukan hanya dari berbagai ilmu kurikulum sekolah dasar, namun kami juga memberikan gambaran kepada mereka tentang berbagai profesi yang dapat mereka jalankan dikemudian hari, tujuannya untuk memberikan motivasi agar mereka memiliki referensi cita-cita yang lebih baik lagi.
 
Selain kegiatan ‘Teaching & Giving’, 1000 guru with GIIAS EduCare juga menyelenggarakan konsultasi kesehatan gratis untuk siswa-siswi dan masyarakat sekitar. Kami berharap kunjungan GIIAS EduCare dan dukungan ini bermanfaat bagi siswa-siswi Mi Miftahul Ulum dan masyarakat sekitar sekolah.  Kegiatan kali ini merupakan kegiatan penutup Teaching & Giving pada rangkaian kegiatan GIIAS Educare 2016, namun kami berharap bahwa kegiatan GIIAS EduCare masih terus akan dijalankan sebagai rangkaian program peduli sosial GIIAS dan terus berkerjasama dengan 1000_guru pada waktu mendatang. Dalam aktivitas GIIAS EduCare 2016 , GIIAS EduCare didukung oleh Daihatsu, Nissan dan Renault yang mensupport moda transportasi untuk digunakan selama satu hari penuh. Masing-masing APM telah menyiapkan unit kendaraan yang  akan digunakan selama perjalanan, seperti Daihatu Terios – Daihatsu Terios Sahabat Petualang, Nissan Navara, dan Renault Duster 4×4.Terimakasih GIIAS telah mempercayai 1000_guru untuk turut berpartisipasi dalam program GIIAS EduCare yang turut mendukung dan mensosialisasikan 'Teaching and Giving' 1000_guru.


SHARE ON SOCIAL MEDIA :

Related News

.traveling and teaching spesial

November 27, 2016
.traveling and teaching spesial kembali ke Nusa Tenggara Timur, 10 - 12 Desember kami akan…

READ MORE

Beritahu kami bila menemukan sekolah yang layak kami bantu

November 27, 2016
Beritahu kami bila menemukan sekolah yang layak kami bantu di lokasi:1. Raja Ampat, Papua2. Mentawai,…

READ MORE

serunya traveling and teaching ke TRK Banli NTT

November 17, 2016
1000 Guru yang sudah  berjalan sejak tahun 2012 adalah gerakan non-profit yang diusahakan secara mandiri…

READ MORE

Relawan Pendidikan 1000 Guru Sulbar, Terus Bergerak Meski Tak Dikenal

November 10, 2016
MAMUJU,POROSSULBAR – Relawan pendidikan 1000_Guru Sulbar merupakan regional kedua di Pulau Sulawesi setelah Makassar. Relawan…

READ MORE