Founder 1000 GURU Masuk Program Channel News Asia

Channel NewsAsia mempersembahkan Indonesia’s Game Changer, serial TV terbaru yang menggali kehidupan para figure inspiratif yang inovatif, kreatif, dan tekun dalam membawa perubahan tidak hanya bagi lingkungan mereka, namun juga bangsa Indonesia secara keseluruhan.

Serial berdurasi 4 x 30 menit ini akan bercerita tentang 8 tokoh dari berbagai ragam latar belakang yang dinilai dapat membawa perubahan dalam kehidupan masyarakat melalui kerja keras dan kreativitas mereka. Para tokoh ini akan mewakili empat tema besar dalam serial yaitu technopreneur, kepemimpinan, pendidikan, dan kerja sosial (Sociopreneurs). Kedelapan tokoh tersebut antara lain Ridwan Kamil, Ahmad Zaki, Jonathan Sudharta, Tri Rismaharini, Anis Baswedan, Jemi Ngadiono, Sarimin dan Suyatmi, serta Reny Roberts.

Di episode kepemimpinan, Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Walikota Surabaya Tri Rismaharini akan menceritakan mengenai kesuksesannya dalam membawa perubahan di kota masing-masing. Untuk tema technopreneur, muncul nama pendiri  e-commerce Bukalapak, Achmad Zaky, dan Jonathan Sudharta (pencetus aplikasi kesehatan Halodoc.

Head of News Channel NewsAsia, Ms Hidayah Ong mengatakan bahwa” Games Changers di Indonesia membawa harapan dan transformasi  untuk sebuah perbedaan  yang menguntungkan bagi lingkungan masyarakat  mulai dari Bandung, Surabaya, hingga kawasan kumuh di Semarang dan sejumlah daerah terpencil lainnya. Para aktivis ini menciptakan perubahan kearah positif  melalui teknologi dan peningkatan kualitas hidup. Dengan menampilkan program inisiatif ini, kami berharap dapat menginspirasi banyak orang karena penonton akan dapat melihat bagaimana Game Changers secara diam-diam telah merubah cara-cara tradisional  dalam membuka jalan untuk suatu peluang baru.”

SHARE ON SOCIAL MEDIA :